BAHAYA NIH, Jalan Depan RSUD Pandega Rusak, Bergelombang dan Berlubang Bisa Membuat Pengendara Motor Celaka

- 1 Maret 2022, 12:36 WIB
Asep Nurdin Rosihan Anwar   Kondisi Jalan depan RSUD Pandega Pangandaran kondisnya rusak, bergelombang dan berlubang. Jika terus dibiarkan tentu bisa membahayakan pengendara sepeda motor maupun mobil.
Asep Nurdin Rosihan Anwar Kondisi Jalan depan RSUD Pandega Pangandaran kondisnya rusak, bergelombang dan berlubang. Jika terus dibiarkan tentu bisa membahayakan pengendara sepeda motor maupun mobil. /Asep Nurdin RA/PrianganTimurNews
PRIANGANTIMURNEWS - Warga mengeluhkan kondisi jalan di depan RSUD Pandega Kabupaten Pangandaran rusak.  Di badan jalan  ada lubang dan bergelombang.
 
Kondisi itu harus segera diperbaiki. Jika tidak tentu sangat membahayakan pengendara bermotor.
 
Reza warga Wonoharjo mengatakan kondisi jalan bergelombang dan berlubang bisa membahayakan pengendara pada saat melintas daerah tersebut.
 
 
"Kondisinya memang bergelombang dan berlubang, dan sangat berbahaya kalau melintas ke situ," katanya Selasa 1 Maret 2022.
 
Dikatakannya, dengan kondisi tersebut seringkali terjadi kecelakaan yang diakibatkan jalan bergelombang dan berlubang.
 
"Kemarin saja belum lama sudah ada yang jatuh di situ bawa motor terus ada juga mobil yang mepet ke pinggir pakai bahu jalan," ujarnya.
 
 
Lanjut Reza, Kondisi jalan yang bergelombang dan berlubang tersebut membuat pengendara harus mengambil bahu jalan untuk menghindar.
 
"Mobil banyak yang ngambil jalan ke bahu jalan bahkan ada yang ke pinggir jalan menghindari jalan yang bergelombang dan berlubang," katanya.
 
Dirinya berharap dinas terkait bisa segera memperbaiki kondisi jalan tersebut untuk mencegah terjadinya kecelakaan.
 
"Harusnya dinas terkait respon melihat kondisi tersebut apalagi jalan ini sering dilewati oleh pejabat dan kalau bisa secepatnya diperbaiki," ucapnya.
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah