Tabrak Pejalan Kaki, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

- 29 Oktober 2020, 00:20 WIB
 Didin Nahemi (68) warga Kampung Desakolot RT 01 RW, 03 Desa Singkir, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya. korban meninggal saat berada di Puskemas.*
Didin Nahemi (68) warga Kampung Desakolot RT 01 RW, 03 Desa Singkir, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya. korban meninggal saat berada di Puskemas.* /winwin/

PRIANGANTIMURNEWS - Naas dialami seorang pengendara sepeda, saat menghindari seorang pejalan kaki, malah tewas akibat terpental.

Peristiwa terjadi Rabu 28 Oktober 2020 sore sekitar pukul 16.30 WIB di Kampung Desakolot, Desa Singkir, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Kecelakaan sempat menjadi perhatian warga yang berada di lokasi kejadian. Sehingga banyak warga yang menolong kedua korban.

Baca Juga: Ada Satu Keluarga  di Banjar, Terpapar Positif Covid-19

Hermawan (35) warga di sekitar lokasi mengatakan dirinya sempat melihat sekilas korban yang mengendarai motor dari arah Cikalong. Namun saat tepat di lokasi kejadian, ada seorang perempuan yang menyeberang.

Korban sempat berupaya menghindari penyebrang. Namun dikarenakan posisi motor sudah dekat, maka motor tidak terkendali dan akhirnya menabrak penyebrang. Kedua korban jatuh dan pengendara terpental hingga beberapa meter.

Diduga pengendara mengalami luka serius di bagian kepala. Sehingga harus ditangani medis. "Warga langsung mengevakuasi korban begitu kejadian ke Puskesmas Cikalong," katanya.

Baca Juga: Banjir Bandang Merendam Puluhan Rumah, Akses Jalan Menuju Pangandaran Terputus

Sementara Pjs Danramil 1220/Cikalong Letda Inf Santoso menyebutkan, pihaknya mendapat informasi dari warga terkait adanya musibah tersebut. Kemudian pihaknya mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi korban dibantu warga sekitar. Selain itu pihaknya juga langsung berkoordinasi dengan Kepolisian.

Dikatakanya, dari keterangan yang dihimpun oleh Babinsa di lapangan, korban meninggal Didin Nahemi (68) warga Kampung Desakolot RT 01 RW, 03 Desa Singkir, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah