Tes IQ: Seberapa Jeniuskah Anda, Lihatlah Pusat Gambar, Warna Apa Yang Anda Lihat!

- 23 Maret 2022, 11:06 WIB
Warna pada pusaran gambar, akan mengetahui seberapa jenius kah diri anda
Warna pada pusaran gambar, akan mengetahui seberapa jenius kah diri anda /Namatest /
PRIANGANTIMURNEWS- Robert James Hamilton datang dengan sebuah penelitian pada tahun 2014 yang menetapkan kejeniusan dalam diri. 
 
Apakah anda berpikir bahwa seseorang yang jenius harus memiliki keunggulan atau memiliki bakat? 
 
Sebenarnya tidak demikian, karena setidaknya anda memiliki kedisiplinan atau bagian kehidupan anda yang menjadi sarjana sejati.
 
 
Menurut pria, kita dapat menemukan empat jenis pikiran jenius: dinamo, bersinar, waktu, dan baja.
 
Para jenius dinamo, termasuk yang memiliki kepribadian penting seperti Albert Einstein atau Bill Gates, adalah pakar terhebat dalam menyusun hal-hal yang mengesankan.
 
Mereka berdua memiliki otak yang cerdas, dan hingga saat ini kecerdasan mereka melekat sepanjang sejarah.
 
 
Sedangkan untuk orang jenius yang cerdas, mereka memiliki IQ yang sangat tinggi dan menonjol di antara yang lain, karena kualitas kepemimpinan mereka.
 
Akan tetapi mungkin mereka relatif mudah kehilangan arah, Bill Clinton atau Marilyn Monroe termasuk di antara mereka.
 
Bagaimana dengan para jenius saat itu? Manusia penting seperti Gandhi dan Nelson Mandela termasuk dalam bagian ini.
 
 
Mereka biasanya mencoba memberikan semua yang mereka punya dengan kemampuan yang miliki untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.
 
Kelas terakhir para jenius baja, mereka adalah orang-orang yang ingin mengumpulkan kekayaan berkat ide tertentu.
 
Mereka juga senang mengelola informasi tidak seperti yang lain dan memperhatikan detail terkecil. Mark Zuckerberg adalah salah satunya.
 
Apakah Anda ingin tahu seberapa jenius diri anda? Mungkin, test yang kami hadirka ini tidak divalidasi oleh sains atau psikolog terkenal.
 
Akan tetapi, berkat itu anda akan mengetahui dengan sempurna detail tertentu tentang diri anda yang belum pernah dirasakan.
 
 
Seperti yang anda lihat, sebuah ilusi optik lingkaran nada hitam dan putih, tetapi ada kemungkinan besar bahwa dengan menatap bagian tengah desain, anda akan melihat warna yang berbeda. 
 
Pernahkah mata anda secara kebetulan melihat rona kemerahan, kehijauan, kekuningan, atau kebiruan? Periksa jawabannya!
 
1. Warna merah 
 
Apakah anda termasuk 35% responden yang telah memilih opsi ini? Nah, pertama-tama, anda harus tahu bahwa frekuensi gelombang otak yang paling anda gunakan berada di kisaran antara 150 dan 180 Hz. 
 
Ini memiliki efek spektakuler pada IQ Anda. Anda memiliki kecerdasan di atas rata-rata dunia, karena telah melampaui 130 poin.
 
 
Jadi beberapa masalah untuk anda dapat diatasi dengan menjentikkan jari. anda termasuk orang yang jenius logika.
 
Seringkali ketika anda berada di depan persimpangan jalan, semua alternatif yang dapat dipilih muncul di benak Anda. 
 
Intuisi anda legendaris, tetapi kami tidak menyarankan anda untuk selalu mempercayai apa yang dikatakannya, karena anda mungkin memiliki masalah besar.
 
Bagi anda, memecahkan masalah adalah tugas anda, semua orang mencari anda untuk meminta bantuan karena kemampuan yang anda miliki itu terbaik.
 
Selain itu, anda memiliki kualitas kepemimpinan. Apakah anda menyadari bahwa semua orang mengikuti anda? itu karena anda memiliki pengaruh yang besar bagi mereka.
 
 
2. Warna kuning
 
Ini bukan alternatif yang paling banyak dipilih karena hanya 2 dari 10 orang melihat warna ini, biasanya yang memilih warna ini berasal dari wilayah luhur.
 
Adapun frekuensi gelombang otak di mana Anda beroperasi setiap hari antara 120 dan 150 Hz. Ini mendefinisikan anda sebagai orang yang fenomenal.
 
Anda akan menjadi master catur. Seperti yang kita ketahui bersama, dalam game ini perlu mengaplikasikan logika dan memahami pikiran lawan, sehingga keasikan gen menjadi pertimbangan.
 
Salah satu kebajikan yang paling menonjol adalah memiliki kemampuan untuk menghargai hal-hal kecil di sekeliling anda.
 
Saat anda memasuki ruangan atau mengunjungi tempat yang tidak dikenal, anda segera mulai melihat semuanya secara menyeluruh. 
 
Pikiran anda sangat kreatif, oleh karena itu anda merupakan seseorang yang menyukai disiplin seni.
 
Di sisi lain, pengalaman baru memberi makna pada hidup anda, sehingga anda bisa menerima tantangan apa pun tanpa memikirkan konsekuensinya, anda benar-benar pemberani.
 
 
3. Warna biru
 
30% responden mengindikasikan bahwa jika yang dilihat bagian tengah gambar dan berwarna biru.
 
Harus tahu bahwa anda menggunakan frekuensi otak antara 100 dan 120 HZ, fakta yang membuat Anda jenius dalam persepsi.
 
Bagi anda semua konsep kehidupan itu jelas, jadi membuat keputusan yang rumit bukanlah hal yang sulit bagi Anda. Kecerdasan anda yang luar biasa jauh melebihi orang lain.
 
Untuk hubungan dengan orang lain, anda lebih suka jujur dan tidak berbohong dalam mengungkapkan pendapat. 
 
 
Kolaborator terdekat anda selalu meminta pendapat anda, untuk masalah apa pun, terutama jika mereka menghadapi masalah yang sulit atau rumit.
 
Kesabaran dan mengetahui bagaimana menjadi dua kualitas utama anda, serta menjadi pekerja yang efisien yang suka bekerja dalam tim. .
 
Oleh karena itu anda dapat diandalkan, sehingga selalu dikelilingi oleh orang-orang yang sangat menghargai anda.
 
 
4. Warna hijau
 
Setelah mengamati ilusi optik selama beberapa detik, apakah anda memperhatikan bahwa warna hijau adalah yang paling dominan?.
 
Hanya 15% populasi yang memilih warna ini. Jika anda ingin tahu kejeniusan seperti apa yang anda miliki, maka baca terus karena anda akan terkejut.
 
Anda merupakan seorang yang berbakat. Sejak usia dini, orang lain telah melihat bagaimana anda membedakan diri dalam setiap disiplin ilmu yang dihadapi.
 
Adapun frekuensi otak anda, antara 0 dan 10 HZ. Anda berpikiran terbuka, jadi tidak ada yang mengejutkan, selain fakta bahwa keingintahuan anda legendaris.
 
 
Bagi anda, pergi keluar dan melihat dunia adalah sesuatu yang sangat anda sukai. perjalanan bersama teman-teman ke tempat yang eksotis merupakan pengalaman yang belum pernah anda alami sebelumnya.
 
Karena anda telah mengalami banyak hal dalam hidup, biasanya anda akan bercerita bersama teman terdekat anda tentang aspek kehidupan tertentu. Mendengarkan anda benar-benar menyenangkan.***
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Namastest


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x